Modifikasi Motor Tiger 2014

Honda Tiger tak perlu diragukan lagi untuk motor sport touring, ketangguhannya benar-benar melegenda, pengagum fanatiknya juga menyebar di semua penjuru tanah air. Mengusung mesin 200cc, membuatnya motor sport medium, tetapi mempunyai handling yang benar-benar mantap serta daya jelajahnya tak perlu diragukan lagi.

Modifikasi motor tiger dapat kita dapatkan di beberapa tempat serta club motor di beberapa lokasi, dengan body standarnya yang benar-benar gembot, gampang saja mengubah penampilan motor ini jadi suatu motor street fighter, atau motor superbike mini, terlebih merubahnya jadi motor chooper. Keunggulan inilah yang bikin kita gampang sekali temukan hasil modifikasi motor tiger.

Club motor tiger juga menjamur dimana-mana, mengusung beragam nama, mereka mempunyai ciri khas dalam kerjakan modifikasi motor tiger, ada yang merubahnya jadi motor touring dengan ban-ban besar serta box di kiri kanan serta boncengan, ada juga yang malah merubahnya jadi motor semi offroad.

Dari pada anda penasaran dengan wujud motor tiger sesudah dimodifikasi, dibawah ini kami menghadirkan sebagian hasil modifikasi motor tiger.

Modifikasi Motor Tiger 2014

Gambar Modifikasi Motor Tiger

Modifikasi Motor Tiger Ceper

Contoh Modifikasi Motor Tiger

Modifikasi Honda Tiger Street Fighter

Modifikasi Tiger Air Brush

Download Modifikasi Motor Tiger

Sekian sebagian photo hasil modifikasi motor tiger, anda bisa memiliki pendapat tentang modifikasi motor di atas, anda dapat juga membandingkannya dengan Gambar Modifikasi Motor Yamaha Rx-King Terbaru serta Gambar Modifikasi Motor Mio 2014.

Tinggalkan Komentar: