Gambar Modifikasi Motor Ninja Street Fighter

Kawasaki Ninja motor sport keluaran Kawasaki ini memanglah cukup fenomenal, mempunyai pengagum fanatik yang menyebar di semua lokasi nusantara menunjukkan mutu dari motor kawasaki ninja ini.

Modifikasi motor ninja benar-benar menarik untuk diamati, mengusung banyak rencana, lantaran memanglah motor ini cukup fleksibel, hingga banyak aliran yang dapat diterapkan. Hasil akhirnyapun benar-benar luar bisa, rancangan awal motor ini hilang sesudah penggerjaan modifikasi motor ninja. 

Satu diantara aliran yang pantas diamati dalam modifikasi motor ninja yaitu aliran street fighter, rencana awal motor ninja betul-betul beralih jadi motor garang dengan penampilan sangar, pemakaian kaki-kaki besar bikin kesan moge pada motor ini makin kental.

Anda mau tahu seperti apa hasil modifikasi ini? Dibawah ini admin menghadirkan sebagian hasil paling baik modifikasi motor ninja.

Gambar Modifikasi Motor Ninja Street Fighter

Foto Modifikasi Motor Ninja Street Fighter

Modifikasi Motor Ninja 250 Street Fighter

Kumpulan Modifikasi Motor Ninja 250 Street Fighter

 Modifikasi Ninja Street Fighter

Modifikasi Ninja 250 Street Fighter

Contoh Modifikasi Ninja Street Fighter

Bagaimana menurut anda modifikasi motor ninja di atas? benar-benar menarik bukan? Jangan lewatkan juga untuk membaca Modifikasi Motor Tiger 2014.

Tinggalkan Komentar: