Gambar Modifikasi Motor Mio 2014

Modifikasi Motor Mio. Yamaha mio adalah motor matic yang memulai serbuan seri-seri motor matic lain di Indonesia, penjualannya benar-benar fenomenal, mudahnya mengendarai motor matic yang tinggal ngegas bikin motor ini laris keras bak kacang goreng. Pemiliknya juga lalu berlomba-lomba mengubah penampilan motor ini supaya tampak lain dari yang lain.

Modifikasi motor mio banyak dikerjakan untuk mengubah penampilannya yang feminim jadi lebih sangar, ban dengan tapak lebar kerap diterapkan, ditambah cat warna warni serta pemakaian stiker jadi satu diantara aliran yang benar-benar disukai dalam modifikasi motor mio.

Dalam beragam kontes modifikasi, modifikasi motor mio senantiasa jadi primadona, dipandang dari banyak peserta yang ikuti kontes dalam katagori ini. Satu diantara argumennya memanglah lantaran motor matic tengah jadi tren dikalangan kawula muda terlebih di lokasi perkotaan.

Hasil kreasi beberapa modifikator motor mio sering kali mengundang decak kagum orang yang melihatnya, penampilan mio matic yang feminim beralih jadi motor matic yang tampak sangar. Dibawah ini sebagian photo hasil modifikasi motor mio. Baca juga Gambar Modifikasi Motor Yamaha Rx-King Terbaru.

Gambar Modifikasi Motor Mio 2014

Foto Modifikasi Motor Mio 2014

Gambar Modifikasi Motor Mio Soul

Modifikasi Motor Mio Ceper

Foto Modifikasi Motor Mio Soul

Modifikasi Motor Mio Air Brush

Kumpulan Modifikasi Motor Mio Soul

Tinggalkan Komentar: